Minggu, 01 Maret 2020

MITSUBISHI PAJERO SPORT


Rental Mobil Pajero  Mitsubishi Pajero Sport memiliki 3 baris kursi yang mampu menampung penumpang hingga 7 orang dan sudah dilengkapi dengan pengaturan tempat duduk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Tentunya akan membuat nyaman saat dalam perjalanan . Jok pajero sport sendiri juga sudah dilengkapi dengan tempat duduk yang sudah di balut dengan material yang mewah dan baik sehingga anda akan nyaman jika masuk kedalam mobil. Mitsubishi Pajero Sport juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar sehingga anda dapat membawa banyak barang dalam bagasi mobil.















Mitsubishi Pajero Sport memiliki tampilan dengan konsep gagah seperti versi sebelumnya, tapi pada All New Mitsubishi Pajero Sport mobil ini mengalami perubahan sangat fresh di bagian eksterior maupun interior. Perubahan yang mencolok pada All New Mitsubishi Pajero Sport sendiri terlihat dari headlampnya yang memiliki desain menyipit yang modern sehingga mobil ini terlihat sangar dari bagian depan nya. Pada bagian interiornya sendiri All New Mitsubishi Pajero Sport sudah memiliki tampilan interior yang sangat nyaman dengan material interior yang sangat berkualitas. Untuk mesin nya sendiri All New Mitsubishi Pajero Sport memiliki 2 tipe mesin yaitu bensin dan disel.


 Pada bagian sampinngnya All New Mitsubishi Pajero Sport memiliki tampilan samping lebih berotot ditambah dengan spion yang sudah di lengkapi dengan fitur berteknologi modern seperti auto fold door mirror yang berfungsi untuk melipat spion secara otomatis hanya dengan menekan tombol yang sudah disediakan di dalam kabin.


Untuk bagian belakangnya sendiri All New Mitsubishi Pajero Sport memiliki tampilan yang gagah dengan lampu stop lamp dibuat lebih memanjang sehingga tampilan belakang mobil ini terlihat lebih stylish.

KELEBIHAN ALL NEW MITSUBISHI PAJERO SPORT :

v  Tampilan body yang sangat gagah dan sporty
v  Kabin lega
v  Fitur interior yang lengkap
v  Bahan material jok yang bagus
v  Bagasi lega
v  Performa mesin yang sangat tinggi
v  Fitur keselamatan yang lengkap

KEKURANGAN ALL NEW MITSUBISHI PAJERO SPORT :

v  Boros konsumsi bahan bakar
v  Harga mobil yang sangat mahal

Tampilan interior yang sangat nyaman dengan material interior yang sangat berkualitas, tampilan body yang sangat gagah dan sporty, kabin nya luas dan lega sehingga anda dapat leluasa melakukan aktifitas dalam mobil ini, Mobil Mitsubishi ini juga memiliki fitur interior yang lengkap jadi sangat cocok untuk :

v  Tamu-tamu atau client VIP dalam bisnis anda,
v  Sebagai alternative kendaraan pribadi,
v  Prewedding
v  Wedding dalam acara pernikahan
v  Untuk keperluan wisata bersama keluarga atau kerabat tercinta.


Lebih memudahkan dan menghemat waktu anda bisa menggunakan jasa Sewa Mobil Mewah di Surabaya dan Malang  juga menyediakan driver terbaik dan profesional dan siap mengantar anda sampai tujuan dengan selamat.
Sewa Mobil Mewah di Surabaya dan Malang memberikan pilihan Toyota Alphard, Toyota Vellfire, All New Camry, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, dan Hiace. Selain itu harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dibandingkan dengan rental mobil yang lain. Unit kendaraan kami semua terawat.


Falcon Car Rental  pilihan yang sangat tepat untuk anda yang ingin Sewa Mobil Mewah di Surabaya dan Malang bergerak di bidang sewa mobil mewah Surabaya dan Malang layanan kami didukung oleh sopir berpengalaman dan armada yang nyaman, menyediakan jasa sewa/ rental mobil dengan berbagai tujuan perjalanan bisnis, pribadi maupun liburan bersama keluarga. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan. Dengan harga yang kompetitif serta armada yang bervariatif kami siap menjadi mitra kerja yang ramah, profesional, driver kami juga memiliki pengalaman tempat yang ada di batu, malang dan surabaya dan dapat diandalkan.
Bingung mau sewa mobil mewah yang terpecaya sewamobilalphardsurabaya.com tak perlu khawatir kami solusi yang paling tepat bagi anda untuk kebutuhan Sewa Mobil Mewah di Surabaya dan Malang hanya di Falcon Car Rental harga Sewa Mobil Mewah sudah include dengan sopir dan BBM. Dengan harga yang sangat terjangkau. Tunggu apalagi Booking sekarang dijamin pelanyanan kami ramah dan fast respon hub : 0813 3363 9600


Tidak ada komentar:

Posting Komentar